Motivasi dan inspirasi

Kita adalah apa yang kita pikirkan. Jika kita memutuskan untuk selalu berpikir positif, hidup kita akan diwarnai oleh hal-hal yang positif. Demikian pula ketika kita senantiasa mensyukuri apa yang kita miliki, maka kita akan senantiasa merasa kaya.

“Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka azab-Ku sangat berat” (QS 14:7)

Di dalam halaman ini saya akan menampilkan tautan ke laman-laman yang dapat menambah semangat dan motivasi kita serta mewarnai pikiran kita dengan hal-hal yang positif.

Selalu berpikir positif dan semangat!

Salah satu acara di televisi yang menjadi favorit saya adalah Kick Andy. Acara ini selalu menampilkan kisah orang-orang (yang pada umumnya orang “biasa-biasa”) yang melakukan hal-hal yang luar biasa. Berikut adalah tautan ke laman resmi Kick Andy:

http://www.kickandy.com/

Tautan ke laman Youtube mengenai Nick Vujicic yang dilahirkan tanpa memiliki lengan dan kaki namun selalu ceria dan bersemangat dalam menjalani hidup dan kehidupannya:

Di bawah adalah tautan ke video mengenai Derek Redmond, seorang sprinter dari Inggris yang mengalami cedera ketika mengikuti lomba lari 400 dalam ajang Olimpiade Barcelona 1992. Derek yang belum sempat menyelesaikan pertandingan akhirnya dibopong oleh ayahnya. Menjelang garis finish, ayahnya membiarkan Derek menyelesaikan sendiri pertandingannya.